Teknik Menurunkan Berat Badan Dari Berbagai Belahan Dunia

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.



Bumi kita ini terdiri dari berbagai negara dan budaya, yang pada akhirnya memberikan beragam cara menurunkan berat badan dan setiap budaya memiliki khasnya sendiri - sendiri untuk menjaganya tetap sehat.

Anda pasti sering melihat di media televisi dan internet bagaimana kehidupan masyarakat dari berbagai belahan dunia. Untuk menjaga berat badannya agar tetap ideal, mereka memiliki cara mereka sendiri baik itu dari bagaimana mereka beraktifitas, mengatur pola makan dan menjaga berat badan. Cara - cara yang beraneka ragam tersebut dirangkum menjadi sebagai berikut.


Olahraga Sepeda (Belanda)
Tahukah Anda? Ternyata jumlah penduduk yang ada di Belanda lebih sedikit dari jumlah sepeda di negara tersebut! Dan lebih dari 50% dari mereka, melakukan olahraga sepeda setiap hari! Setelah dihitung - hitung ternyata dalam setahun mereka bisa mengayuh sepeda sejauh 865km!

Sayur Buncis dan Ubi (Brazil)
Negara brazil biasanya menyajikan hidangan utama makanan yang terdiri dari ubi - ubian dan sayur buncis. Hidangan semacam itu ternyata berperan menurunkan resiko obesitas sebesar 14% di negara tersebut, dan juga menjaga kadar gula darah, karena buncis dan ubi mengandung banyak serat dan rendah lemak.

Makanan Dengan Citra Pedas (Thailand)
Makanan khas Thailand dikenal paling pedas di dunia. Pedasnya makanan tersebut mampu meningkatkan metabolisme tubuh sehingga membantu pembakaran lemak tubuh.

Selalu Makan Dirumah ( Polandia)
Polandia adalah negara dimana orang - orangnnya jarang sekali makan di luar. Mereka lebih suka makanan yang dibuat di rumah sendiri, karena menurut mereka jauh lebih sehat.

Sarapan Rutin (Jerman)
75% dari orang Jerman selalu sarapan sebelum mereka berangkat kerja. Sarapan mereka adalah sereal gandum utuh dan roti, itu adalah makanan yang paling sehat saat sarapan. Sarapan rutin mencegah Anda makan siang berlebihan atau ngemil tidak sehat.

Dengan Porsi Kecil (Inggris)
Anda akan kesulitan mencari restoran yang menyajikan makanan dengan porsi besar di restoran - restoran Inggris. Orang Inggris menyukai makan dengan porsi yang kecil sehingga terhindar dari masalah makan berlebihan dan berat badan.


Konsumsi Muesli (Swiss)
Orang Swiss biasa sarapan atau ngemil sore dengan menu muesli, sejenis campuran sereal, buah-buahan, dan kacang-kacangan yang sangat sehat dan berserat tinggi sehingga cocok untuk diet.

Memanen dari Hasil Kebun Sendiri ( Rusia)
Kebanyakan dari orang Russia atau hampir 50% nya menjelang weekend mereka akan berkunjung ke desa dan menyantap sayur dan buah - buahan yang mereka tanam sendiri. Hal itulah yang membuat orang Russia bisa menurunkan berat badannya.

Bumbu Kunir (Malaysia)
Bumbu kunir atau kunyit yang mengandung tinggi curcumin sangat di sukai masyarakat Malaysia sebagai penyedap. Kandungan curcumin inilah yang membantu mereka untuk mencegah pembentukkan jaringan lemak didalam tubuh dan juga melancarkan pembakaran lemak.

Trekking (Finlandia)
Hampir sama dengan negara tetangga mereka Norwegia, warga negara Finlandia memilih trekking sebagai kegiatan outdoor terfavorit. Mereka terbiasa trekking dengan dua tongkat di tangan kanan dan kiri yang melibatkan pergerakan otot bahu, lengan, dan torso sehingga mengubah jalan biasa menjadi sebuah total body workout yang mampu membakar kalori dan lemak lebih banyak.

Minum Teh Rooibos (Afrika Selatan)
Teh rooibos bisa ditemukan di hampir seluru penjuru Afrika Selatan, selain itu, teh rooibos juga memiliki khasiat yang lebih kuat dari teh hijau. Teh ini juga memiliki rasa manis yang alami, sehingga tidak perlu menambahkan gula lagi. Teh rooibos ini bermanfaat untuk membantu melancarkan metabolisme dalam tubuh kita sehinga pembakaran lemak dapat berjalan dengan lancar.

Yoga (India)
Dianggap sebagai ibukota yoga dunia, orang India sudah umum mempraktikkan yoga. Dengan beragam pose yang bisa di lakukan saat senam Yoga, bisa membantu membakar lemak dan melancarkan metabolisme terutama saat perut sedang kosong. Kebanyakan dari orang yang sering melakukan senam Yoga memiliki massa indeks tubuh yang lebih rendah.

Makan Ikan Herring (Belanda)
Ikan herring adalah jenis ikan laut yang hidup di lautan Pasifik Utara, Atlantik Selatan, dan Baltik. Ikan ini memiliki banyak kandungan asam lemak omega 3 yang bisa membantu menurunkan kolesterol jahat dan menurunkan hormon kortisol penyebab stress. Orang Belanda biasanya mengkonsumsi ikan herring ini sebagai camilan.

Hobi Mengkonsumsi Acar (Hungaria)
Orang hungaria sangat suka mengkonsumsi berbagai jenis acar seperti tomat, paprika, kubis dan mentimun. Acar biasanya mengandung cuka makan, nah cuka ini memiliki banyak manfaat seperti menjaga tekanan dara, menjaga kadar gula darah,dan mengurangi pembentukkan jaringan lemak.

Berpuasa (Indonesia)
Negara kita juga memiliki rahasia diet yang terkadang tidak kita sadari. Ya, puasa. Sebagai negara yang penduduknya mayoritas adalah muslim, kebiasaan melakukan puasa  senin dan kamis bisa membantu mengurangi makan secara berlebihan dan membakar lebih banyak kalori. Kalori yang kita konsumsi pada saat sahur, akan di bakar habis hingga menjelang kita berbuka puasa pada sore hari nya. Namun hal ini tidak berlaku kalau tidak puasa, karena kebanyakan kita sudah makan lagi walaupun lemak dalam tubuh belum habis di bakar. Tidak hanya itu, berpuasa juga bermanfaat untuk membuang racun dalam tubuh.

Nah, sekarang Anda sudah tahu bagaimana rahasia menurunkan berat badan dari berbagai negara. Apa yang terjadi kalau Anda bisa menerapkan semua hal diatas? Silahkan di coba sendiri agar Anda bisa memperoleh berat badan yang ideal juga karena mereka sudah membuktinya dan berhasil!

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment