Penyakit Kolesterol Tinggi (Hypercholesterolemia)

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Biasanya jawaban dari gejala - gejala yang terjadi pada saat kolesterol tinggi sering sekali mengejutkan. Kenapa? Sebab, kelebihan kolesterol tidak memiliki gejala sama sekali. Tapi jika kita mengabaikan kolesterol tinggi, pada akhirnya dapat menyebabkan penyakit jantung yang serius.
Di Amerika Serikat, penyakit jantung merupakan penyebab kematian nomor satu melampau penyakit kanker. Dan faktor utama yang menjadi sebab terjadinya penyakit jantung ini adalah kolesterol tinggi. Tetapi kolesterol tinggi sama sekali tidak memiliki gejala, ini sangat membahayakan. Walaupun kita merasa diri kita sehat, tetapi kita tidak tahu kalau didalam tubuh kita menumpuk kolesterol yang tinggi, dan itu tidak disadari oleh kita.
Lalu, bagaimana cara supaya kita tahu kalau kita memiliki kolesterol yang tinggi?
Cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan tes kolesterol untuk mengetahui gejala kolesterol tinggi lebih dini.
Itulah cara bahkan itu satu - satunya cara untuk mengetahui apakah kita memiliki kolesterol yang tinggi atau tidak. Tes kolesterol adalah tes untuk melihat lemak dalam darah seperti :
  • LDL (low density lipoprotein)
  • HDL (High density lipoprotein)
  • Trigliserida
  • Total kolesterol

Medical checkup rutin - kolesterol tinggi terpantau rutin
Jika kadar kolesterol Anda tidak berada dalam rentang normal, tim medis mungkin merekomendasikan diet rendah lemak, olahraga, pengobatan, atau kombinasi dari semuanya. Banyak para ahli yang menyarankan untuk orang2 yang berumur diatas 20 tahun, paling tidak check up kadar kolesterol minimal 5 tahun sekali. Namun, jika Anda memiliki riwayat keluarga kolesterol tinggi, atau anda telah didiagnosa dengan kondisi kronis, seperti penyakit diabetes atau jantung, Anda dapat mempertimbangkan memeriksa kolesterol Anda lebih sering. Dalam beberapa kasus, gejala kolesterol tinggi ditemukan secara tidak sengaja pada pemeriksaan rutin, dan banyak orang terkejut untuk dapat didiagnosis dengan kolesterol tinggi ketika mereka sebaliknya merasa sehat.
Sedikit hal yang menarik, di Amerika sebuah fenomena unik terjadi ketika seseorang ingin melamar kerja, mereka akan diminta untuk memeriksakan kesehatan, rata-rata mereka yang menderita kolesterol tinggi hipertensi akan kaget dengan hasil pemeriksaan mereka! Sekarang bagaimana di Indonesia? Ketika pendaftaran Pegawai Negeri Sipil misalnya, kenyataannya kebanyakan lampiran riwayat kesehatan hanyalah sebagai formalitas belaka untuk lulus berkas! Fenomena ini seharusnya membuka mata kita tentang pentingnya medical check-up.
Jadi mengecek kadar kolesterol lebih dini itu penting untuk menjaga agar kamu bisa tetap sehat, apalagi dari penyakit tanpa rasa ini. Bukannya mencegah itu lebih baik daripada mengobati?

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment