Buncis Berfungsi Menekan Kadar Gula Darah

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Buncis banyak sekali digunakan sebagai bahan makanan jadi sangat jarang masih ada orang yang tidak mengenal buncis. Selain dikonsumsi, manfaat buncis bisa kita dapatkan yang berguna bagi kesehatan tubuh. Buncis dikenal untuk pelengkap bahan makanan seperti sayur sop, oseng-oseng atau tumis buncis, cah buncis dengan sayuran lainnya, hingga direbus sebagai lalapan. Buncis adalah sayuran yang termasuk mudah untuk ditemukan, dan juga bisa ditemukan dengan harga yang cukup terjangkau diberbagai pasar dan supermarket. Tanaman ini memang agak mirip dengan kacang polong hanya saja bijinya yang berbeda dan bukan termasuk kedalam jenis kacang-kacangan.

Zat Yang Terkandung Dalam Sayuran Buncis

Buncis banyak digunakan oleh ibu - ibu dirumah sebagai sayuran. Buncis ini adalah salah satu sayur yang sehat dan kaya akan serat. Buncis adalah salah satu jenis sayur yang ternyata memiliki kandungan zat yang cukup penting untuk tubuh manusia. Buncis ini mengandung berbagai zat seperti potassium, serat, fosfor, kalsium, lignin, dan enzim protease inhibitor. Selain itu kandungan zat aktif dalam sayuran ini memiliki zat b-sitosterol dan stigmasterol yang mampu meningkatkan produksi insulin. Zat ini lah yang dapat menahan kadar gula dalam darah sehingga mampu menekan tingkat kadar gula dalam darah. Hal tersebut pernah dibuktikan dalam suatu percobaan yang dilakukan pada seekor tikus. Tikus tersebut kemudian diberikan induksi diabetes, setelah diberi ekstrak buncis, alhasil kadar gula pada tikus akhirnya normal.

Manfaat dari Buncis

Selain digunakan dalam bahan masakan, rupanya manfaat buncis juga bisa dirasakan. Sebagai contoh misalnya melancarkan sistem pencernaan, menstimulasi kekebalan tubuh, menetralkan gula darah, mengobati tukak lambung, mencegah konstipasi, mencegah kanker usus besar, dan memperkecil kemungkinan nya terjadi kanker ganas. Sayuran ini juga membantu mengatasi penderita diabetes melitus.


Cara Memilih Sayur Buncis Yang Baik

Sebelum kita membuat sayur menjadi masakan, ada baiknya kita memperhatikan cara memilih sayur yang baik dan sehat untuk dimasak. Misalnya dengan melihat dari tekstur yang lembut, warna yang masih segar, dan terlihat muda. Sebelum membeli buncis kita harus tahu terlebih dulu mana yang segar atau tidak.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment