Bermain Sepeda Sebagai Olahraga yang Baik

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Manfaat bersepeda yang sangat baik bagi kesehatan menjadikan bersepeda kini menjadi olahraga yang diminati oleh masyarakat. Hampir setiap pagi kita dapat melihat orang-orang berolahraga menggunakan sepeda.

Sepeda awalnya ditemukan pada abad ke - 19 di Eropa. Yang kemudian mulai masuk ke Amerika dan sejak saat itu Sepeda mulai terkenal diseluruh dunia. Banyak manfaat yang diperoleh dari bersepeda, sehingga bersepeda termasuk dalam salah satu olahraga.

Penelian dari Jerman menunjukkan bahwa orang yang bersepeda dg kec 1 - 15 km/jam setiap hari memiliki tubuh yang lebih kebal dari pada orang yang tidak, karena metabolisme orang yang bersepeda itu lebih lancar dan staminanya juga lebih kuat.

Kalau kamu mau lihat buktinya, yaitu saat punggung kamu sakit, dan silahkan coba untuk bersepeda setiap hari secara rutin. Mengapa? Karena nyeri pada bagian punggung umumnya diakibatkan lempengan disc pada tulang punggung kurang terlatih sehingga tulang punggung sulit untuk mendapat nutrisi yang cukup.Dengan bersepeda, maka lempengan itu akan bergerak dan terlatih kinerjanya.

Sebenarnya masih banyak lagi manfaat dari bersepeda. Manfaat dari bersepeda yang lain antara lain :

  • Bersepeda memiliki fungsi untuk membentuk tubuh kamu dan membuat kamu menjadi lebih energik.Hal itu disebabkan, karena ketika kita bersepeda maka akan terjadi gerakan yang membentuk, menguatkan dan mengencangkan serta menghilangkan lemak yang berada di paha, betis, serta panggul.
  • Selanjutnya manfaat dari sepeda adalah untuk mengurangi selulit di paha.Bahkan gerakan bersepeda juga dapat menghilangkan stress di daerah lutut hingga pergelangan kaki seperti halnya ketika kita berjalan atau melakukan senam aerobik.
  • Bersepeda dapat memperlancar proses sirkulasi darah kaya oksigen serta nutrisi menuju seluruh bagian otot di seluruh tubuh.
  • Bersepeda juga bisa untuk meningkatkan kekebalan tubuh kamu terhadap serangan penyakit.Penyakit seperti diabetes bisa di cegah dengan bersepeda karena bersepeda menurunkan tekanan darah tinggi.
  • Bersepeda dapat mengurangi stress dan menjaga kesehatan jantung.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 comments:

Unknown said...

dari wahyudi:salam kenal bos,hebat juga org indonesia, karya anak bangsa bisa dilihat disini.. webmuara ilmu
silahkan kunjungi di disini juga situs pertemanan terbaik

Unknown said...

Bisnis Online Yang Menjadikan Facebook Sebagai
Media/Sarana Penghasil Uang Dengan System Terbaru
Komisi 100% Untuk Anda ,dengan hasil yang luar biasa dan sangat mudah dijalankan,
dan satu lagi,bagi yang mempunyai blog,blog anda akan bertambah fungsi sebagai mesin penghasil uang anda.
Klik atau copy paste link berikut:

http://tinyurl.com/bv5oe2e

Apabila anda bergabung sekarang kami berikan cashback sebesar 50%

sms:085641877372 atau email saya: xtshop30@gmail.com

Unknown said...

kunjungi juga artikel saya ea kak
Tips Diet Menguruskan Badan Dengan Bersepeda

Unknown said...

Thx utk infonya.. mampir yuk ke http://elementmtb.com/bersepeda-di-malam-hari-nda-takut-lagi-karena-ada/

Post a Comment