Cara Langsing Alami Dengan Makanan Sehat

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Dulu persepsi kita terhadap obesitas (kegemukan) merupakan sebuah symbol kemakmuran dimana mereka diasumsikan sebagai orang yang terhindar dari penyakit. Bahkan, dari sudut pandang lain, di Inggris wanita yang tergelong cantik adalah mereka yang gemuk. Hasil ilmiahnya, Fakta telah membuktikan bahwa obesitas tidak lagi menjadi simbol kemakmuran tetapi menjadi faktor resiko dari berbagai penyakit.

Pasti jika anda memiliki masalah dengan berat badan yang berlebih memiliki keinginan tubuh yang ideal, bagi wanita langsing. Tetapi, apa cara yang kamu gunakan untuk mendapatkan tubuh langsing itu adalah secara alami? Sebenarnya, tips langsing itu hanyalah sebatas pada 1 kalimat, yaitu "Olahraga dan pengaturan pola makan yang tepat."

Tips langsing alami - Pola makan yang tepat

1.
Cobalah sayuran sebagai menu kamu.
Salah satu rahasia untuk mendapatkan tubuh langsing adalah dengan mengkonsumsi sayuran, jadi sayuran adalah hal wajib bagi kamu yang ingin langsing, Mulai sekarang ubah menu makan kamu dengan menu kaya sayuran, itu akan menolong kamu. Oh ya, jika kamu tidak bisa makan sayuran, maka cara yang bisa kamu ikuti adalah dengan mengkonsumsi nutrisi yang kaya sayuran. Tidak salah jika kamu mengkonsumsi nasi dalam menu sehari - hari, tapi batasilah hanya 1/3 nya saja, dan imbangi dengan sayuran.

2.
Tentukan menu makanan sehat yang baik bagi kamu dan bervariasi dalam porsi kecil.
Mengkonsumsi makanan dalam porsi kecil dan sehat akan membuat kamu bisa menjadi lebih langsing. Mengunyah dan menggigit berulang kali dan perlahan-lahan makanan di mulut Anda. Dan ini juga bisa membantu proses pencernaan kamu. Sebelum kamu makan, ada baiknya kamu minum 2 gelas air (400ml).

3.
Kurangi Makanan yang berkemasan.
Konsumsilah makanan -makanan segar. Cobalah untuk mengkonsumsi makanan segar sebagai makanan olahan, dan hindari sebisa mungkin makanan kemasan. Siapa yang tidak tahu, kalau makanan kemasan itu mengandung bahan2 kimia yang tidak baik bagi tubuh seperti pengawet, pewarna dll. Kesimpulannya untuk mendapatkan tubuh yang langsing itu adalah sebisa mungkin menghindari bahan2 kimia yang tidak baik bagi tubuh.

4.
Pilihlah Ikan sebagai daging.
Mengkonsumsi ikan sebagai pengganti daging itu lebih sehat. Dan pula kandungan gizi pada ikan tidak kalah dengan daging. Jika anda tidak percaya, silahkan tanya kepada para ahli!

5.
Konsumsi Air mineral daripada soda.
Hindari minuman bersoda karena memiliki kandungan gula yang tinggi, dan banyak lah minum air mineral. Atur agar kamu bisa minum air minimal 10 gelas sehari.

6.
Buah - Buahan dan Susu
Menu makanan yang dilengkapi dengan buah dan susu, menjadikan menu makan kamu 4 sehat 5 sempurna.

Itulah tips2 yang bisa saya berikan, apakah bermanfaat?

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment