Cara Diet Untuk Menurunkan Trigliserida

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Trigliserida merupakan partikel yang berfungsi untuk mengangkut lemak yang ada di dalam tubuh. Lemak itu sendiri dibagi menjadi beberapa bagian seperti Low Density Lipoprotein, High Density Lipoprotein dan Trigliserida. Trigliserida akan sangat berpengaruh pada perkembangan penyakit jantung yang hingga kini penelitian mengungkapkan bahwa cara kerja trigliserida belum jelas sebagai faktor resiko.

Partikel trigliserida memiliki perbedaan yang cukup jelas dari ke 2 saudaranya. Salah satu fungsi trigliserida adalah dengan mengangkut lemak dalam tubuh. Tetapi kolesterol yang ada dalam partikel trigliserida hanyalah 20%.. Dan pengaruh partikel ini terhadap penyakit jantung masih tidak jelas, berbeda dengan ke 2 saudaranya LDL dan HDL yang sudah pasti. Kadar trigliserida normal yang diproduksi tubuh seharusnya di bawah 150 mg / dL.

Berikut tips diet untuk menurunkan trigliserida.

Bagaimana menurunkan trigliserida? Olah raga, diet, dan menurunkan berat badan adalah resep lama yang sudah kita ketahui. Diet rendah lemak bukan merupakan salah satu diet trigliserida. Diet trigliserida agak berbeda dengan diet pada umumnya. Mungkin hal ini kelihatan bertolak belakang dari yang kita pikir. Partikel trigliserida memang merupakan partikel lemak, tetapi ia lebih banyak bersumber dari karbohidrat dari pada lemak. Pengecualiannya bila partikel trigliserida terlalu tinggi yang biasanya ditentukan secara genetik. Partikel Trigliserida berfungsi untuk menyimpan energi. Karbohidrat yang berlebih dalam tubuh akan berubah menjadi trigliserida membuat penyimpanan lemak di tubuh semakin besar. Trigliserida akan naik bila kita memiliki kadar insulin yang tinggi. Oleh sebab itu, pola makan rendah lemak ( selalu karbohidra yang tinggi) akan menjadi bertolak belakang dalam kasus ini.

Mungkin anda bertanya, “jadi jenis diet apa yang cocok untuk menurunkan trigliserida?"

Jawabannya adalah rendah lemak jenuh-tinggi serat, diet kalori terkontrol.
Perlu di perhatikan bahwa rendah lemak jenuh itu tidak sama dengan rendah lemak. Diet yang mencakup rendah lemak jenuh mendorong konsumsi minyak kelapa, minyak zaitun, ikan, atau minyak yang berasal dari kacang-kacangan dan biji-bijian. Untuk Kesehatan maksimal, maka batasi konsumsi lemak jenuh, dan bagi pasien yang memiliki trigliserida tinggi, bisa diet rendah karbohidrat. Konsums lemak jenuh yang tinggi adalah efek samping yang paling sering diabaikan oleh pasien diet rendah karbohidrat.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment