Tubuh Kita Memerlukan Manfaat Dari Beras Merah

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Beras merah adalah jenis beras yang memiliki berbagai kandungan vitamin terutama Vit. B dan Vit. E. Manfaat beras merah sangat baik untuk menjaga kesehatan dan menyembuhkan berbagai macam penyakit. Hal ini disebabkan karena beras merah mengandung banyak zat yang penting seperti vitamin, gizi, serat alami dan kandungan mineral yang tinggi, Selain itu, beras merah juga mengandung berbagai zat seperti fenolat yang merupakan antioksidan kuat, selenium, dll.

Manfaat dari beras merah

Selama ini, kita hanya mengonsumsi beras putih saja, sehingga kita cenderung tidak tertarik untuk mencoba jenis beras yang lain. Bahkan kandungan gizi beras putih tidak sebanyak dan sebaik beras merah.

Experimental Biology annual conference pernah melakukan riset pada tanggal 24-28 April di Anaheim, California, AS. Hasil dari riset tersebut diketahui terdapat dua jenis beras beras yang dapat mengurangi tekanan darah tinggi dan resiko serangan jantung, yaitu beras merah dan setengah-giling.

Beras merah juga memiliki fungsi sebagai pelindung tubuh dari penyakit arterosklerosis (pengerasan pembuluh darah) sehingga membuat beras merah menjadi lebih unggul apabila dibandingkan dengan beras putih.

Beras merah juga memiliki kemungkinan sebagai obat untuk mengatasi penyakit kardiovaskuler, itu berdasarkan dari penelitian Satoru Eguci, seorang profesor fisiologi di Philadelphia, AS>

Profesor tersebut bersama koleganya melakukan riset dengan mencatat zat angiotensin II yang terkandung pada beras merah. Dan zat inilah yang menjadi masterpiece beras merah, karena berfungsi untuk mengatasi tekanan darah tinggi, dan penyumbatan arteri.

Ketika beras merah mau dijadikan beras putih, maka zat angiotensin II ini akan terkelupas. Untuk menjaga zat ini agar tidak terkelupas maka diperlukan alat tradisional seperti masyarakt Jepang.
Inilah ringkasan dari manfaat beras merah

Berikut ini adala manfaat dari beras merah yang bisa kamu jadikan referensi selain beras putih :
  • Beras merah dapat membuat kulit lebih halus serta mengatasi alergi.
  • Beras merah juga bisa digunakan untuk mencegah penyakit degenaratif seperti diabetes melitus, asma, lever, hipertensi, dll.
  • Kandungan serat dari beras merah ini juga tinggi, sehingga dapat mencegah penyakit seperti perut kembung, gangguan pencernaan, sembelit dan menurunkan kadar kolesterol.
  • Beras merah juga berfungsi untuk memperkuat tubuh, meningkatkan stamina, dan mengatasi cepat lelah.
  • Beras merah ini juga memiliki vitamin B yang tinggi, jadi sudah tidak dragukan dapat mencegah penyakit beri - beri, sakit pinggang, kesemutan dan rematik.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment