Mari Mengenal Manfaat Dari Teh Hijau

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Banyak sekali manfaat dari teh hijau. Hari ini kita akan membahas manfaat dari teh hijau bagi kesehatan kita. Ditambah lagi, manfaat teh hijau yang ternyata juga bisa sebagai kecantikan juga akan dibahas.

Inilah manfaat teh hijau bagi kesehatan.


Tidak sedikit orang yang mengkonsumsi teh hijau untuk membuat tubuh menjadi sehat. Dan juga sudah banyak penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli yang mengatakan bahwa teh hijau memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.Manfaat dari teh hijau yang pertama adalah untuk menolak racun. Ini disebabkan karena teh hijau mengandung zat antioksidan. Teh hijau juga mengandung vitamin E dan vitamin C yang bermanfaat untuk memperkuat daya tahan tubuh, kesehatan kulit, dan kesehatan rambut.

Beberapa manfaat teh hijau untuk kesehatan adalah: untuk menjaga kadar kolesterol dalam tubuh agar tetap baik, mencegah kanker dan tekanan darah tinggi, menurunkan resiko stroke dan berbagai penyakit hati (lever), menjaga stamina dan menghilangkan keletihan, sebagai anti radang tenggorokan, mencegah gigi berlubang, dll.

Zat bioflavonoid yang terdapat pada teh hijau juga membuat teh hijau memiliki fungsi tambahan yaitu untuk memperkuat sistem pencernaan.teh hijau dapat mencegah munculnya kanker karena di dalam teh hijau terdapat senyawa epigallocatechin gallate yang memiliki fungsi untuk menghambat senyawa karsinogenik.

Dengan mengkonsumsi teh hijau 2 -3 cangkir setiap hari kita bisa memperoleh manfaat dari zat antioksidan yang terdapat dalam teh hijau ini.

Kecantikan juga dapat diperoleh dengan teh hijau.

Teh hijau tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan, manfaat teh hijau ternyata juga berguna untuk kecantikan. Bahkan perusahaan - perusahaan kosmetik sekarang sudah menggunakan ekstrak dari teh hijau sebagai bahan membuat produk mereka.

Produk - produk seperti sabun mandi cair, sampoo, sampai krem untuk lulur juga menggunakan ekstrak dari teh hijau.

Manfaat teh hijau yang lain adalah dapat mencegah kerontokan pada rambut, menghilangkan ketombe, serta mengatasi iritasi yang terjadi pada kulit kepala. Kita sudah tahu, bahwa teh hijau mengandung vitamin C dan vitamin E yang ternyata juga memiliki fungsi untuk menguatkan dan melembabkan rambut, sehingga rambut kita akan menjadi semakin kuat, tidak mudah rontok, kering, ataupun patah.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment