Makanan Sehat Seperti Jamur

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Perlu diketahui bahwa jamur yang dahulu dikenal sebagai parasit sekarang tidak lagi. Kini, tanaman satu ini menjadi salah satu menu favorit para penikmat wisata kuliner, terutama bagi mereka yang sangat perhatian akan gizi dan manfaat dari suatu makanan. Perkembagan budidaya jamur yang memang bisa dikatakan baik, membuat tanaman ini bisa ditemukan di semua pasar atau swalayan.

Jamur Tiram

Salah satu jenis jamur yang saat ini digemari adalah jamur tiram. Dan memang tidak aneh karena jamur tiram ini memiliki khasiat dan sebagai sumber dari gizi nabati tanpa kolesterol. Kolesterol seperti yang kita tahu memiliki kaitan erat dengan penyakit - penyakit kelas atas, seperti jantung, stroke, dan hipertensi. Jamur tiram ini juga berdasarkan penelitian memiliki manfaat untuk mengurangi resiko penyakit jantung dan hipertensi dengan mencegah tersumbatnya pembuluh darah. Disisi lain, tanaman ini juga memiliki manfaat untuk menurunkan berat badan sehingga boleh dimasukkan dalam daftar makanan sehat untuk diet.

Jamur Shitake (Shitake)

Jamur ini dikenal jamur payung. Jamur shitake ini memiliki rasa yang lezat dan khasiatnya pun luar biasa yaitu sebagai alternatif pengobatan kanker. Rasanya yang cukup menarik di lidah menjadikannya semakin populer di kalangan penikmat kuliner. Kandungan protein dari jamur ini memang tidak sebanding dengan ikan atau telur, tetapi sebanding dengan susu dan kacang - kacangan. Walaupun jamur ini merupakan salah satu jamur yang sulit dibudidayakan dan harganya pun jauh lebih mahal dibandingkan dengan tanaman sejenis lainnya, tetapi jamur ini tetap menjadi makanan unggulan karena khasiatnya yang luar biasa sebagai makanan sehat.

Jamur Kancing

Jamur jenis ini memang sudah sering di konsumsi oleh masyarakat. Di swalayan kita dapat menemuinya dalam bentuk makanan kaleng. Karena proses packagingnya membuat jamur ini memiliki daya tarik tersendiri dalam proses penyimpanannya. Diketahui pula jika sangat enak dimasak dalam bentuk apa saja. Mengenai khasiat kesehatan juga tidak kalah dengan jenis lain. Tanaman ini merupakan tanaman favorit bagi orang yang menderita hipertensi atau kolesterol tinggi. Selain itu wanita-wanita juga tergolong lebih dekat dengan jamur ini karena sering dimanfaatkan sebagai bahan baku kosmetik penghalus kulit.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment