Menu Makanan yang Wajib Ada Setiap Hari

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Untuk membantu anda untuk tetap sehat dan langsing setiap hari, maka artikel hari ini akan menjelaskan 10 makanan terbaik yang dapat anda pilih. Tentu saja, makanan - makanan ini sudah diriset oleh seorang doktor bernama David Grotto.
Ketika sedang kerja dikantor anda mungkin berpikir dan bingung makanan apa yang cocok dimakan ketika sedang makan siang??

Seorang David Grotto telah berhasil membuat kesimpulan untuk 9 makanan terbaik untuk orang yang sedang diet, dan tentu saja makanan ini sudah mengandung mineral, protein, vitamin dan rendah kalori dengan takaran tertentu.

Kacang - Kacangan.
David menyatakan bahwa kacang yang paling bernutrisi adalah kacang merah. Kacang Merah tersebut banyak mengandung vitamin dan mineral yang dapat berfungsi untuk kesehatan jantung, fungsi organ tubuh dan memuaskan rasa lapar dengan rendahnya jumlah kalori.
Kalori : 200 per cangkir.
Nutrisi : Kaya akan folat, Vitamin B1, magnesium, serat besi, kalium.

Yoghurt
yoghurt rendah lemak seperti yoghurt cair mengandung probiotik yang sehat, vitamin dan mineral. Kandungan asam pantotenat yang terdapat pada yoghurt merupakan yodium konsentrasi tinggi yang sangat baik untuk tiroid dan membantu metabolisme energi. Yoghurt yang merupakan sumber protein terbaik adalah yoghurt yunani.
Kalori : 140 per gelas
Nutrisi : Kaya akan asam pantotenat, vitamin b2, kalsium, fosfor, kalium dan yodium.
Hati Sapi
David mengatakan bahwa hal ini sangat mengejutkan. Bagi wanita yang sedang menstruasi sangat baik mengkonsumsi hati sapi ini karena hati sapi ini merupakan tambang email yang kaya dengan zat besi. Selain itu juga mengandung Kolin yang baik untuk ingatan dan krom untuk mengatur gula darah.
Walaupun begitu hati sapi juga kaya akan kolesterol tetapi rendah lemak, sehingga di anjurkan hanya mengkonsumsi nya 1 minggu sekali.
Kalori : 137 per 3 ons
Nutrisi : Kaya akan fosfor, tembaga, kromium,biotin, kolin, vitamin A, vitamin B12, vitamin B13, dan niasin.
Salmon Salmon adalah makanan yang memang bisa dikatakan rendah kalori dan lezat pula. Kandungan salmon yang berupa asam omega 3 sangat baik untuk menurunkan kolesterl dan meningkatkan kinerja otak.
Kalori : 157 per 3 ons
Nutrisi : Kaya akan biotin, vitamin B12, vitamin B3 atau niasin, vitamin B6, vitamin D, potasium, omega-3 asam lemak dan kolin.

Jamur
Grotto mencatat bahwa kategori ini meliputi berbagai jenis, termasuk tiram, jamur kancing, shiitake dan Portobello, dan semuanya sangat rendah kalori dan penuh nutrisi. Hal ini disebabkan karena jamur - jamur tersebut mengandung vitamin B2 yang sangat baik untuk metabolisme tubuh seperti lemak, protein dan karbohidrat.
Kalori: 15 per cangkir
Nutrisi: Kaya akan biotin, vitamin B2, kromium tembaga, dan asam pantotenat.

Lobster
Anda bisa membuat lobster ini menjadi alasan untuk makanan baik untuk tubuh anda, tetapi tidak setiap hari. Salah satu hewan yang memiliki kandungan selenium dan seng yang tinggi yaitu lobster, tetapi lobster juga memiliki kandungan natrium yang tinggi. Rekomendasi dari David Grotto adalah makan 2 - 3 kali seminggu.
Kalori: 65 per 3 ons
Nutrisi : Kaya akan tembaga, selenium, seng, dan asam pantotenat.
Kedelai
Kedelai memiliki manfaat untuk menurunkan gula darah dan kolesterol, lalu juga membantu pelancaran pencernaan. Sebaiknya diminum sebanyak setengah cangkir setiap hari.
Kalori : 150 per setengah cangkir
Nutrisi : Kaya akan vitamin B2, magnesium, serat larut, lemak tak jenuh ganda dan protein, vitamin B1, zat besi, serat larut dan larut, omega 3 asam lemak.

Tiram
Sangat baik bagi mereka yang kekurangan vitamin B12 atau yang tidak banyak makan daging. Tiram memberikan manfaat penting untuk tubuh seperti sintesis DNA, pembentukan sel darah merah, dan fungsi neurologis.
Kalori: 85 per 3 ons
Nutrisi : Kaya akan tembaga, besi, selenium, seng, dan vitamin B12.

Bayam
David mengatakan bahwa sayur bayam merupakan sayur yang sangat baik untuk kalori tubuh.. Karena bayam banyak mengandung vitamin K yang memiliki manfaat untuk kesuburan, produksi hormon insulin, kesehatan tulang dan kekuatan otot.
Kalori: 14 setiap dua cangkir
Nutrisi : Kaya akan vitamin D, vitamin K, besi, magnesium, mangan dan folat.
Itulah 9 makanan terbaik yang bisa anda konsumsi setiap hari untuk membuat hari anda tetap sehat dan langsing. Pilihlah makanan yang anda suka dari 9 makanan tersebut, tidak perlu semuanya harus anda makan.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment