Mengenal Lebih Lanjut Tentang Manfaat Dari Bersepeda

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Salah satu alat transportasi darat yang digerakkan dengan mengayuh adalah sepeda. Banyak sekali jenis - jenis sepeda di bumi ini dari berbagai merk dan pabrik, kamu tinggal memilih yang mana yang kamu suka dan enak saat di gunakan. Tentunya sepeda tidak akan lebih cepat dari kendaraan bermotor saat kita berpergian. Walaupun sepeda tidak secepat sepeda motor, tetapi sepeda memberikan kamu manfaat dan kebugaran yang lebih untuk tubuh agar tetap sehat.

Khasiatnya untuk jantung dan hati
Dengan secara rutin kita melakukan olahraga sepeda, maka nafas kita tentu akan lebih panjang dari pada orang yang tidak bersepeda, juga dapat mencegah berbagai penyakit seperti tekanan darah tinggi, diabetes, dan jantung sehingga bersepeda bisa dijadikan alasan sebagai sarana untuk hidup sehat.

Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, dengan bersepeda dalam jarak pendek dan dilakukan secara rutin dapat mengurangi resiko kematian sebesar 22%, Luar biasa.

Menurunkan berat badan 
Bersepeda dapat dijadikan salah satu program untuk mengurangi berat badan. Dengan bersepeda kita sama saja membakar energy kita yang dihasilkan dari makanan yang kita konsumsi semisal coklat dan sedikit minuman beralkohol (sekitar 300 kalori). Kita dapat menurunkan berat badan hingga 2 kg dalam 2 bulan, hanya dengan berolahraga sepeda selama 15 menit dari rumah ke kantor sebanyak 5 -6 kali dalam seminggu.

Memotivasi kita untuk terus bersemangat
Bersepeda memberikan efek yang positif pada perasaan dan suasana hati kita. Olahraga sepeda dapat meningkatkan mood, memotivasi, mengurandi stress dan depresi yang ada dalam diri kita. Misalnya dengan bersepeda kita akan lebih dekat dengan alam, menghirup udara segar, melihat pemandangan alam yang indah dan bersosialisasi dengan lingkungan. Bonusnya untuk tubuh kita yaitu kesehatan.

Menurunkan kadar polusi di sekitar kita
Jika tidak perlu kuatir dengan polusi udara yang disebabkan lalulintas kendaraan, hasil penelitian menyebutkan orang yang bersepeda lebih sedikit terkena polusi udara dari pada orang yang naik kendaraan bermotor. Sebab saat kita bersepeda, maka secara otomatis tubuh kita akan menyerap lebih banyak oksigen disekitar kita.

Untuk menjaga keselamatan kita selama bersepeda maka jangan lupa untuk mengenakan helm agar kita keselamatan kita lebih terjamin.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment