Latihan Yang Menghemat Uang Dari Fitness Mahal

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Banyak sekali orang yang ingin tubuh nya sehat, tetapi sayangnya kebanyakan dari orang tersebut menempuh dengan cara yang mahal. Siapa yang bisa melarangnya? Di zaman sekarang dengan banyak dikeluarkannya produk - produk baru berupa makanan yang sehat untuk diet lalu disertai dengan munculnya tempat - tempat fitness dan gym membuat banyak orang berpikiran menemukan cara yang bagus untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Sudah tidak sedikit orang yang mempertimbangkan untuk berinvestasi kepada alat - alat olahraga yang dapat digunakan dirumah maupun bergabung menjadi keanggotaan gym. Masing - masing pilihan ini termasuk mahal, dan apabila anda bukanlah orang yang mengerti betul, maka anda memiliki resiko kehilangan banyak uang anda. Dianjurkan agar konsumen memeriksa pro dan kontra dari biaya ini dan baru kemudian anda membuat keputusan investasi yang tepat.

Sementara Anda merenungkan pilihan untuk membeli keanggotaan gym atau untuk berinvestasi ke dalam barang latihan untuk rumah Anda, ada latihan yang dapat Anda lakukan di rumah Anda yang tidak memerlukan bobot dan video latihan mahal. Melakukan olahraga - olahraga semacam ini akan menghemat sebagian besar uang anda, paling tidak sebelum anda menginvestasikannya untuk menjadi member gym maupun membeli peralatan fitness.

Keuntungan Latihan Di Rumah

Hal yang penting yang perlu anda ketahui ketika berolahraga dirumah adalah anda tidak memerlukan peralatan yang khusus dan ruangan yang besar. Jika Anda sibuk, jangan khawatir, berolahraga di rumah tidak memakan banyak waktu Anda dan Anda masih dapat mencapai target olahraga pribadi anda.

Perlu diketahui bahwa sering melakukan olahraga itu lebih penting dari pada berolahraga dalam waktu lama tetapi jarang. Jika anda tertarik ingin mencoba olahraga dirumah, investasikanlah sedikit untuk membeli perlengkapan yang hemat biaya.

Dibawah ini adalah peralatan - peralatan yang dapat anda investasikan dan harganya pun relatif murah :

Tikar Yoga
Jika di kota anda terdapat orang yang menjual tikar, belilah produk ini untuk membantu anda olahraga dirumah. Jika lantai anda terbuat dari kayu, disarankan Anda membeli minimal tiga untuk membantu melindungi lantai untuk latihan Anda

Exercise Ball 
Bola ini sangat murah dan tidak hanya bagus untuk latihan tapi juga dapat untuk relax pada saat selesai latihan.

Matras 
Ini tampak tidak berguna, tetapi sebaliknya, mereka digunakan untuk memijat dan latihan penguatan


Push-up bar 
Beberapa orang tidak membelinya karena biasanya mereka menggunakan 2 dumbell yang bisa dijadikan sebagai pegangan saat push up.


Lompat Tali adalah cara yang fantastis untuk meningkatkan koordinasi dan membuktikan cara yang fantastis untuk mencapai aktivitas kardiovaskular yang dapat membantu jantung Anda memompa sebelum latihan berat.

Jadi anda harus hati2 dalam memilih latihan, anda harus memilih latihan yang berguna untuk tubuh anda dan tidak membuang banyak waktu anda. Misalnya, hanya dengan duduk dan kemudian angkat beban berulang kali bukanlah cara yang tepat untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, pada kenyataannya melakukan hal ini sama saja dengan membuang waktu.

Namun perlu diingat, bahwa anda perlu melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum melakukan olahraga agar jantung anda siap dan stabil. Jangan lupa juga untuk memasukkan latihan yang akan meningkatkan fleksibilitas dalam olahraga anda setiap hari.

Dibawah ini ada 3 manfaat yang baik, dan pastikan ke 3 manfaat ini masuk ke dalam olahraga anda :


  1. Fleksibilitas
  2. Kekuatan
  3. Kardiovaskular

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment