Apakah Anda Termasuk Salah Satu Orang Seperti Dibawah Ini?

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Menurunkan berat badan memang bisa dikatakan sebagai suatu perjuangan yang berat bagi setiap orang. Namun percayalah, semua hal itu tidak sesulit yang anda pikirkan.

Dibawah ini ada 5 tips yang dapat membantu anda untuk menurunkan berat badan dan mempercepat proses diet anda.


Jika Anda Suka Lapar 
Cobalah untuk memikirkan hal lain / alasan lain yang dapat membuat anda berpikiran anda lapar. Misalnya, minum air - anda merasa haus. Sikat gigi akan membantu anda menyingkirkan rasa lapar yang mungkin muncul. Atau anda mungkin lelah, maka tidur sajalah. Bisa juga anda merasa bosan mau melakukan apa, maka anda bisa bekerja membersihkan meja atau dapur anda. Berkebun atau pergi jalan-jalan. Intinya adalah anda membuat hal - hal yang bisa anda lakukan saat lapar tentunya selain makan.


Kalau anda merasa tidak termotivasi
Caranya simple, pikirkan mengapa anda ingin menurunkan berat badan dan catatlah dalam sebuah kertas. Jika anda gagal jangan marah. Menerimanya (kita semua telah menetapkan punggung), belajar dari pengalaman dan melakukannya dengan lebih baik lain kali.


Jika anda gagal menurunkan berat badan
Pikirkan tentang apa yang sebenarnya Anda makan, terutama berpikir tentang semua makanan kecil dan minuman di antara waktu makan Anda. Tuliskan dalam secarik kertas kalau bisa. Paling tidak coba untuk melakukannya sekarang . (Saya tahu betapa menjengkelkannya tugas ini). Makanan ringan dan minuman yang kita miliki di antara waktu makan kadang-kadang dapat menambah bahkan lebih banyak lemak untuk perut kita daripada makanan utama. Jika anda membutuhkan camilan saat lapar, maka pilihlah yang sehat seperti salad dan buah - buahan, dan bila anda haus pilih lah air putih atau the tanpa es.

Jika Anda pikir Anda memiliki metabolisme yang lambat
Perlu diketahui bahwa cara untuk meningkatkan metabolisme ada banyak. Lakukan gerakan fisik! Walk, siklus, meninggalkan mobil Anda di rumah atau parkir beberapa blok jauhnya dan berjalan untuk bekerja. Pergi ke gym! Lakukan olahraga ringan yang dapat membuat anda merasa baikan. Seperti melakukan suatu yang anda sukai : Dansa, berenang, tenis meja, atau olahraga aqua, masih banyak pilihan lain yang dapat anda pilih.


Jika anda merasa tidak ada waktu untuk melakukan latihan.
Ingat bahwa hal yang paling penting dalam hidup kita adalah tubuh kita! Tubuh kita yang menempel dengan kita selama hidup kita dan itu sebagian besar harus selalu kita fungsikan akan tetap bekerja dengan baik ! Ambil setiap kesempatan untuk berolahraga. Mulailah dengan berjalan menaiki tangga, bukan menggunakan lift dan berjalan ke toko bukannya naik mobil atau bus.

Dengan menjaga tubuh kita agar tetap sehat maka anda akan mendapatkan apa yang anda inginkan dimasa depan.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment