Bagaimana Cara Untuk Mengatasi Penyakit Maag

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Tips mengatasi maag sangat tergantung pada bagaimana keseriusan penerita untuk mengelolanya, karena sangat tergantung oleh pola kebiasaan makan. Sebenarnya cara untuk mengatasi penyakit maag itu adalah bagaimana cara agar lapisan lambung tidak bergesekan. Beberapa obat yang kadang-kadang digunakan antara lain aspirin dan NSAID seperti ibuprofen (Motrin, Advil) atau naproxen (Naprosyn). Maag tidak hanya berkaitan dengan pola makan, tetapi maag juga erat kaitanya dengan kebiasaan merokok, kafein dan kebiasaan minum - minuman beralkohol.

Terkadang, bila kamu berkonsultan dengan dokter dan diberi resep yang kamu anggap menyebabkan gejala penyakit maag, ada baiknya kamu berkonsultasi kembali kepada dokter itu sebelum kamu berhenti untuk minum obat itu. Adanya perdarahan di lambung ini ditandai dengan nyeri dan muntah darah atau buang air besar berupa darah yang sudah menghitam. Kalau dibiarkan akan sangat bahaya, karena lambung kamu bisa bocor dan berlubang, Bayangkan bila itu terjadi. Darah akan masuk ke rongga perut dan mengakibatkan rasa nyeri yang sangat hebat. Keadaan seperti itu akan membuat kamu kritis, dan tidak jarang yang berakhir kematian. Jadi mengetahui tips untuk mencegah maag itu sangat penting.

Cara Untuk Mengatasi Penyakit Maag Berdasarkan Penyebabnya


Pada umumnya radang lambung dapat disebabkan oleh berbagai faktor. Salah satu penyebab utama dari maag adalah pola makan yang tidak teratur, apalagi bila makan makanan yang dapat mengiritasi lambung seperti pedas, dan beralkohol. Biasakan makan teratur dan minimalkan makanan yang mengiritasi dengan mengatur jenis makanan. Ada hal yang harus kamu perhatikan bahwa makan terlalu banyak juga tidak baik karena ini bisa merangsang lambung untuk lebih bekerja keras, dan ini bisa menyebabkan iritasi pada lambung.

Penyakit maag juga bisa berasal dari obat - obatan yang diberi dokter. Bila kamu adalah penderita penyakit maag, dan kamu juga terkena penyakit lain yang mengharuskan kamu untuk mengkonsumsi obat seperti, aspirin (dosis tinggi), kafein, kortison, atau kortikosteroid maka konsultasikanlah kepada dokter untuk mengganti obat tersebut atau menggunakan solusi lain.

Biasakan menghindari stress dan tekanan emosional yang berlebihan pada seseorang. Dengan manajemen stress yang baik serta mendapatkan hiburan akan menghindari iritasi lambung. Itulah tips - tips untuk mengatasi penyakit maag, hal ini akan menjadi sangat menyenangkan apalagi diselingi dengan program waktu makan yang teratur.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment