Berbagai Macam Tips Cara Untuk Mengecilkan Perut

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Banyak para wanita mengeluhkan keadaan perut mereka yang buncit. Bahkan hingga membuat percaya diri wanita tersebut menjadi hilang karena memiliki bentuk perut yang tidak ideal. Nah, bagi anda yang ingin mengembalikan rasa percaya diri anda karena mempunyai dasar masalah seperti di atas, maka salah satu solusinya adalah mengetahui cara penanggulangannya.

Oleh sebab itu, disini saya akan memberikan berbagai tips - tips yang bisa membantu anda mengecilkan perut kembali ke perut ideal terutama untuk para wanita. Dengan adanya tulisan ini, diharapkan bisa membantu setiap orang yang memiliki masalah yang sama bisa menghadapinya dan mencari solusi terbaiknya.

Berikut ini adalah tips - tips mengecilkan perut yang berhasil di rangkum dari berbagai sumber.. Tips - tips ini di bagi menjadi 7 bagian sebagai berikut :


1. Makan dengan lambat
Sebisa mungkin untuk menghindari makan dengan cepat, karena ada gas dalam usus yang tertahan tidak bisa keluar apabila anda memasukkan makanan dengan cepat sehingga menyebabkan mengelembungnya perut. Ketika makan kunyahlah makanan dengan perlahan - lahan dan duduklah di tempat yang nyaman. Makanan yang tidak terkunyah menjadi bagian-bagian kecil tidak dapat dicerna dengan sempurna yang kemudian menghasilkan banyak gas yang menimbulkan penggelembungan.

2. Memperbanyak Konsumsi Serat
Seperti yang kita ketahui, serat adalah elemen yang sangat penting dalam diet, dan serat juga membantu dalam mencegah penggelembungan, perbanyak konsumsi serat yang banyak mengandung air seperti buah - buahan.

3. Berusaha Sebaik Mungkin Menghindari Sembelit
Sembeli yang biasanya di identikan dengan jarang buang air besar, atau hanya buang air besar sekali dalam seminggu bisa menyebabkan membuncitnya perut.. Sebagai akibat perut terasa menambah besar. Untuk mengatasi masalah sembelit, anda bisa mengkonsumsi banyak serat, seperti buah - buahan dan sayuran karena merangsang isi perut.

4. Perhatikan Pengobatan Yang Anda Lakukan
Perut yang mengembang adalah efek samping dari konsumsi obat. Obat - obatan seperti aspirin dan kontrasepsi biasanya memberikan efek samping berupa menggembungnya perut dan memicu sembelit.

5. Mengurangi konsumsi garam
Garam bisa mempertinggi kadar garam dalam tubuh kita, kadar sodium yang tinggi bisa membuat mekanisme dalam tubuh kita melambat. Karena hal ini, perut terasa penuh dan menggelembung.

6. Minum air
Jika perut membuncit disebabkan karena tingginya cairan didalam tubuh, anda bisa membantunya dengan lebih banyak mengkonsumsi air putih. Sebenarnya, cairan dalam tubuh kita tidak bisa keluar karena konsentrasi sodium yang tinggi, nah air putih akan mencairan konsentrasi sodium tersebut. Air putih juga membantu empedu agar lebih efektif dalam mengeluarkan zat beracun dalam tubuh. Jangan merubah konsumsi air saat diet karena banyak bahan yang sulit dicerna dan dapat menyebabkan perut menggelembung.

7. Berolahraga
Olahraga tidak bisa lepas jika ingin mengecilkan perut yang buncit. Olahraga akan membantu menggerakkan cairan dalam perut yang dapat menyebabkan perut besar dengan mendorongnya keluar dari jaringan dan masuk aliran darah dimana akan dilkeluarkan sebagai keringat atau dibawa ke empedu untuk dikeluarkan sebagai urine. Disarankan untuk melakukan olahraga aeorobik.

Itulah 7 tips yang bisa anda gunakan untuk mengecilkan perut yang buncit dan bisa anda praktekan maupun di bagi ke orang lain. Baiklah, sampai disini dulu, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment