Menyusui Membantu Menurunkan Berat Badan

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Seorang ibu yang tidak menyusui anaknya ternyata berat badannya tidak lebih cepat turun dibandingkan dengan ibu yang menyusui anaknya.

Hal tersebut diungkap oleh seorang dokter yang berasal dari divisi metabolik dan endokrin departemen penyakit dalam FKUI bernama dr. Dyah Purnamasari, Sp. PD

Ia menyampaikan hal tersebut seusai menjadi pembicara dalam sebuah media edukasi yang bertema penyakit kardiovaskular dan diabetes di Jakarta.

"Saat ibu menyusui anaknya, artinya ia sudah mengurangi timbunan lemak yang dari awal memang sudah dicadangkan untuk ibu yang sedang hamil."

Lemak tersebut, lanjutnya, memang disiapkan tubuh untuk bekal menyusui bayinya.

Oleh karena itu, jika tidak menyusui maka lemak yang memang sudah dicadangkan ini akan tertimbun dan tidak terpakai, ungkap Dyah.

"Secara otomatis, ASI tidak disalurkan dan berat badan tidak akan turun." ungkapnya.

Lagipula, memberika ASI memiliki manfaat yang melipat ganda terutama untuk bayi, karena bayi yang diberi ASI ekslusif akan memiliki daya tahan tubuh yang lebih kuat apabila dibandingkan dengan hanya meminum susu formula.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment