Manfaat - Manfaat Dari Buah Semangka

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Di artikel yang singkat ini, kita akan membahas tentang buah semangka atau lebih spesifiknya manfaat buah semangka. Semangka pertama kali ditemukan di sebuah gurun di afrika namanya gurun Kalahari. Lalu, apa kamu tahu manfaat dari buah semangka?

Khasiat dan Manfaat Buah Semangka untuk Kesehatan


Salah satu dari manfaat buah semangka adalah dapat membantu bagi Anda yang sedang menjalani diet. Semangka merupakan buah yang bebas dari lemak. Semangka memiliki kadar air yang melimpah dan kadar gulanya rendah.

Air dan zat kalium itulah yang terkandung dalam buah semangka. Nah, fungsi dari zat dan air itu adalah untuk menetralkan tekanan darah ditubuh kamu. Selain itu, manfaat buah semangka juga dapat memperkuat kinerja jantung dan memperkuat sistem pertahanan tubuh karena semangka juga mengandung antioksidan dan vitamin C.

Dan pula, banyak yang bilang bahwa penyakit kanker dapat dicegah dengan mengkonsumsi buah semangka. Ini dikarenakan semangka mengandung zat yang disebut zat karotenoid yang memiliki kandungan likopen. Zat likopen ini lah yang kuat terhadap virus penyebab penyakit kanker.

Penyakit kanker itu sebenarnya berasal dari pola makan yang tidak baik, radikal bebas, polusi pikiran negatif dan juga karena menurunnya sistem kekebalan tubuh. Zat likopen dari semangka dapat mengatasi serangan-serangan tersebut. Ternyata, zat likopen ini tidak hanya untuk mencegah kanker saja, tetapi juga membuat wajah menjadi bercahaya, segar dan terlihat awet muda.

Manfaat Lain dari Buah Semangka

Supaya kamu bisa lebih ngerti tentang manfaat dari buah semangka, maka kita akan membahas fungsi buah semangka yang lain :

  1. Buah semangka dapat memenuhi kebutuhan vitamin C untuk tubuh karena kandungan vitamin C dalam buah semangka sangat tinggi.
  2. Buah Semangka juga mengandung vitamin A sehingga buah semangka juga berfungsi untuk menjaga kesehatan mata.
  3. Buah semangka juga bisa untuk mengurangi kadar kolesterol yang tinggi dalam tubuh manusia bila memiliki kadar kolesterol yang tinggi.
  4. Buah semangka sangat baik untuk mencegah dan mengobati penyakit jantung. Maka seandainya kamu orang yang sedang menderita penyakit jantung, cobalah untuk mengkonsumsi buah semangka setiap hari secara rutin.

Demikianlah manfaat dari buah semangka, konsumsilah buah semangka setiap hari secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari buah semangka.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Toko Online Ramuan Madura said...

mksh infox gan..

Post a Comment