Perhatikan Bahaya Dari Obat Pelangsing

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Masalah berat badan yang terjadi di masyarakat memang sangat memusingkan baik pria maupun wanita. Salah satu solusi yang sering dilakukan oleh banyak orang adalah dengan menggunakan obat pelangsing. Seberapa amankah obat pelangsing ini sebenarnya? . Obat - obat seperti apa yang sering disalahgunakan sebagai obat pelangsing?. Yuk, kita lihat rincian berikut ini :

Salah satu solusi dengan obat pelangsing

Tapi awas! Berpikirlah kritis saat ingin menggunakan obat pelangsing, lihat apa bahannya, karena nanti bukan langsing yang didapat justru penyakit. Obat pelangsing umumnya mengandung psikotropika golongan II yaitu turunan amphetamine. Jadi, bila kamu ingin menggunakannya, kamu harus berkonsultasi dengan dokter. Atau bila ingin, carilah solusi yang secara alami dan herbal tanpa menggunakan bahan2 kimia, sehingga tanpa efek samping sama sekali seperti yang saya rekomendasikan. Memang ampetamin tidak diizinkan di konsumsi tanpa resep dokter, tetapi kebanyakan orang menggunakannya dengan dosis yang salah.

Sebenarnya, bila mengikuti aturan dokter secara sungguh - sungguh, maka efek negatif dari mengkonsumsi obat pelangsing dapat diminimalkan. Tapi yang terjadi adalah kita seringkali mengkonsumsinya dengan dosis tinggi dengan berharap obat pelangsing akan lebih cepat menjadikan kita langsing, kita meminum 10, 20 hingga 30 butir perhari. Jadi, bila berurusan dengan obat pelangsing sudah seharusnya berkonsultasi dengan dokter, dan ikutilah kata dokter dengan sebaik - baiknya.

Kalau kamu mau tahu, ampetamine sebenarnya termasuk dalam golongan narkoba, cuma sebagai narkoba yang di izinkan penggunaannya. Untuk psikotropika dan narkotika golongan II dan III di izinkan untuk sebagai obat. Namun untuk golongan I itu tidak diperbolehkan dan dilarang keras, tetapi yang terjadi sekarang masih banyak yang menyalahgunakannya. Narkotika golongan I ini contohnya heroin, ganja dan kokain. sedangkan psikotropika golongan I adalah ineks dan extasi. Narkotika yang digunakan dalam dunia kedokteran mengandung zat aditif yang ringan dan sangat berbeda sekali dengan yang banyak disalahgunakan dalam masyarakt.

Obat pelangsing bekerja dengan cara bermacam macam, diantaranya adalah membuang lemak di dalam tubuh , menekan nafsu makan , mempercepat rasa kenyang, meningkatkan absorpsi lemak, dan bulk fillers (pengganjal perut).

Kesalahan Dalam Menggunakan Obat Pelangsing

Ada beberapa obat - obat yang memiliki efek samping untuk menurunkan berat badan padahal itu bukanlah obat pelangsing. Berikut ini yang umum terjadi:

  1. Obat diuretik yaitu obat yang merangsang orang untuk sering buang air kecil.Memang dengan obat ini berat badan akan turun, tetapi penurunan seperti ini cukup berbahaya bagi tubuh karena cairan didalam tubuh akan berkurang dan lama - lama akan membahayakan jantung dan ginjal. Jadi, obat diuretik tidak di anjurkan sebagai obat pelangsing.
  2. Obat pencahar (laksatif) juga sering digunakan sebagai pelangsing. Padahal, jika digunakan tidak pada tempatnya akan berbahaya karena akan berefek mulai dari kekurangan cairan hingga infeksi saluran pencernaan. Jangan gunakan obat pencahar sebagai obat pelangsing.
  3. Obat antipasmodik, dapat membuat perut kembung dan terasa kenyang. Hindari obat ini sebagai obat pelangsing.
  4. Obat digitalis. Awalnya adalah obat jantung, tetapi memang bisa melangsingkan tubuh sehingga sering disalahgunakan. Mengkonsumsi obat ini secara lama dapat menyebabkan anoreksia. Obat digitalis bukanlah obat pelangsing.


Jadi semuanya kembali kepada Anda apakah anda ingin langsing menggunakan obat pelangsing dengan pengawasan dokter untuk meminimalkan efek negatif ,ataukah anda mau mencari alternatif lainnya.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment