Cara Untuk Hidup Sehat

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Tips - tips berikut akan membuat anda menjadi lebih bahagia dari sebelumnya, dan merasa jauh lebih baik untuk menghabiskan waktu anda.

Tips hidup sehat

1. Pilihlah makanan yang mengandung serat tinggi. Mulai sekarang, cobalah untuk menghindari makanan yang memiliki kolesterol buruk atau bahasa kesehatannya LDL dengan kolesterol baik dalam diet anda. Makanan yang sehat itu terdapat pada sayuran berwarna (terutama hijau), makanan serat tinggi, buah, biji - bijian. Ini adalah langkah yang mungkin telah banyak kita dengar tentang tips hidup sehat.

2. Buatlah fisik anda menjadi aktif. Cara untuk hidup sehat aktif yaitu dengan cara menggerakkan tubuh anda sebanyak mungkin tanpa terjadi cedera. Dan hal itu bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan, anda bisa melakukan jalan kaki atau olahraga sederhana lainnya.

3. Banyak - banyaklah minum air putih. Cobalah untuk minum air putih minimal 8 gelas sehari. Hidup sehat juga dipengaruhi oleh air putih. Sebab air putih dapat membantu anda menghilangkan racun berbahaya, mencerna makanan, dan menyerap nutrisi.

4. Konsumsilah lemak baik, dan stop lemak buruk. Jaga kalori lemak dalam diet anda sekitar 25% sampai 30% (rata-rata adalah 42%). Dan pilihlah lemak baik seperti asam lemak esensial, dan omega 3 minyak ikan dengan EPA dan DHA.

5. Tips hidup sehat juga membutuhkan untuk bersikap positif dan optimis. Kekuatan penggerah hidup sehat berada pada sikap anda." Seperti kata bijak yang di katakan oleh Abe Lincoln, "Orang yang berbahagia itu adalah orang yang dapat membuat pikirannya menjadi bahagia". Jadi buatlah pikiran anda menjadi bahagia, sehat dan selalu bersyukur untuk menghadapi masa depan yang cerah.

6. Mempertahankan berat badan yang ideal. Untuk mendapatkan sehat yang permanen, maka anda harus fokus pada gaya hidup dan pola makan yang sudah anda tentukan.

7. Ganti Kebiasaan buruk dengan kebiasaan baik. Kebiasaan buruk seperti alkohol, kafein, merokok, pikiran negatif adalah penyumbang terbesar dalam kegagalan hidup sehat anda. Oleh karena itu, perubahan yang buruk menjadi baik adalah suatu hal yang sangat penting.

8. Mengatur stress dan waktu tidur dalam hidup anda.

9. Menjalani kehidupan sosial yang sehat aktif. Ada sebuah studi yang mengatakan bahwa orang yang hidup sehat adalah orang yang dapat berinteraksi dengan baik dengan orang - orang disekitarnya.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment