Inilah Beberapa Penyebab Kenapa Berat Badan Susah Turun

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Mengurangi makan? Sudah. Selalu Olahraga? Sudah juga. Tetapi kenapa berat badan tidak turun2? Jawabannya kemungkinan tidak ada hubungannya dengan diet ataupun menurunkan berat badan. Namun, tekad anda telah disabotase oleh hal tersebut untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Apa sajakah?

Apakah makanan sehat yang anda konsumsi setiap hari?

Ketika kita terlalu fokus pada makanan diet, maka akan ada hal yang aneh muncul. Jika Anda selalu 'berpikir' makanan Anda sudah cukup minimal, otak akan menghasilkan lebih banyak lagi hormon ghrelin, demikian laporan dari Yale University.
Peneliti riset itu berkata, "Semakin banyak ghrelin yang di produksi akan membuat anda semakin lama kenyang, dan membuat metabolisme anda melambat."

Lalu bagaimana caranya agar seimbang? mudah sekali, fokuslah pada makanan yang menjadi penyebab kalori tinggi seperti kacang dan keju dalam salad, bukan mempermasalahkan saladnya. Ada 1 alternatif lain yang menjadi rekomendasi saya, yaitu dengan mengkonsumsi makanan sehat yang cukup menyenangkan seperti sup hangat berisi remukan roti gandum.



Apakah anda pernah menggunakan kartu kredit?

Mungkin Anda langsung berpikir, 'Idih apa hubungannya kartu kredit dan berat badan?' Tenang dulu. Bayar pakai uang tunai mungkin sudah masa lalu untuk sebagian orang. Namun, ternyata orang-orang yang membayar dengan kartu kredit saat berbelanja biasanya membeli lebih banyak makanan tak sehat dan berkalori tinggi ketimbang orang yang baya rtunai.

Penelitian yang dilakukan di Journal of Consumer Researh menyatakan bahwa orang - orang yang membeli junk food biasanya sadar bahwa mereka membeli makanan yang tidak sehat. Namun, karena mereka merasa tidak perlu langsung membayar tunai, jadilah mereka cuek saja berbelanja banyak makanan.

Apakah anda pernah berpikir untuk rajin berolahraga?

Pertanyaan itu dapat menjadi lebih masuk akal dengan cara ini. Menurut penelitian ayng dilakukan di Prancis, ketika kita terus memikirkan untuk berolahraga, maka kita akan makan 50% lebih banyak. Apa sebabnya? Karena mereka membuat keinginannya untuk berolahraga dijadikan alasan untuk makan lebih banyak, toh nanti kalorinya juga terbakar saat berolahraga.
Intinya, hindari makan makanan ringan terlalu berlebihan. Ngemil boleh tapi tak lebih dari 150 kalori. Sebagai contoh mengkonsumsi 2 potong biskuit gandum yang sehat. Itu saja.

Apakah anda sering duduk berjam - jam saat jam kerja? 
Duduk selama beberapa jam, tubuh Anda akan berhenti membuat enzim penghancur lemak. Solusinya, cobalah untuk berdiri dan meregangkan tubuh tiap satu jam dan tubuh akan memicu metabolisme hingga 13 persen. Atau paling tidak hentakkan kaki dan sedikit bergerak dikursi anda, hal ini dapat memacu membakar kalori hingga 54%.

Apakah anda sering kurang tidur?
Tidur yang kurang dapa merangsang tubuh anda untuk membutuhkan lebih banyak kalori dan lemak. Berdasarkan hasil studi, perempuan yang hanya tidur 4 jam atau kurang akan membutuhkan lebih banyak 400 kalori dan 21 gr lemak pada keesokan harinya,
Oleh karena itu, cobalah untuk tidur yang cukup yaitu 7,5 jam. Tetapi anda akan aman dari masalah ini bila anda adalah tipe orang yang sulit tidur. Jika anda adalah tipe orang yang mudah sekali ngantuk, sebaiknya tidur 8 - 9 jam adalah saran yang baik agar keesokan harinya tubuh anda bisa membakar lemak dengan baik,

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment