Apa Yang Terjadi Bila Lemak Berkumpul Di Perut Anda

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Ketika usia dan metabolisme melambat, jumlah lemak dalam tubuh Anda perlahan-lahan meningkat. Pada umumnya, persentase peningkatan lemak pada wanita lebih cepat dibandingkan dengan pria. Kemudian setelah menopause, distribusi lemak tubuh Anda cenderung bergeser, lemak di kaki, tangan dan pinggul akan berkurang, sementara lemak di perut Anda akan bertambah.

Kebanyakan orang berpikir bahwa berkumpulnya lemak di dalam perut ditandai dengan bertambah gemuknya kita, sebenarnya ada bagian lain dari lemak yang tak kita ketahui. Visceral fat terletak lebih di dalam perut, sekitar organ perut. Apabila lemak yang satu ini terus bertambah maka dapat membahayakan bagian organ penting seperti jantung, ginjal dan lain2. Sedangkan lemak yang tampak dari luar disebut dengan lemak sub kutan, letaknya antara kulit dan dinding perut, dan lemak ini tidak terlalu beresiko.

Beberapa wanita bahkan mengalami pinggang melebar tanpa mendapatkan berat badan. Meskipun Anda mungkin tidak mendapatkan lemak ekstra, lemak perut Anda dapat meningkat dengan menurunkan tungkai dan pinggul lemak. Lemak yang terkonsentrasi ditengah tidak baik untuk kesehatan khususnya untuk wanita dengan berat normal.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment