Diet Alami Lebih Aman Untuk Tubuh

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Diet alami banyak di cari saat ini. Semua orang pastinya menginginka mendapatkan tubuh yang ideal baik itu perempuan maupun laki - laki, Dan biasanya jalan tercepat untuk mendapatkan semua itu adalah dengan mengkonsumsi obat - obatan untuk diet. Namun kenyataannya, mengkonsumsi obat dengan bahan-bahan kimia lainnya sangat berbahaya bagi tubuh, terutama pada hati untuk mencegah terjadinya toksinasi dalam tubuh.

Jadi, diet yang baik untuk anda yang merasa belum mendapatkan tubuh yang ideal adalah dengan diet secara alami tanpa efek samping. Mungkin bagi sebagian orang, diet secara alami itu memiliki kesan yang sulit untuk dilakukan, tetapi haloo.. hal itu tidak seperti yang dibayangkan, bila anda sadar diet alami itu adalah hal yang mudah. Dokter pun akan lebih menyarankan melakukan diet secara alami dibandingkan dengan menggunakan obat - obatan. Untuk membantu proses diet anda secara alami, mungkin apa yang menjadi rekomendasi saya dapat dipertimbangkan.

Bagaimana memulainya?

Hal yang pertama anda harus tahu adalah berapa berat badan ideal anda, cara menghitung berat badan ideal cukup mudah yaitu:

Berat Badan Ideal = (Tinggi Badan - 100) - ( 10% tinggi badan -100)

Contohnya : Jika tinggi badan anda adalah setinggi 150 cm, maka berat badan anda adalah (150 - 100) - (10% x (150 - 100) = 50 - 5 = 45 kg.

Dengan mengetahui berat badan ideal, anda dapat mulai menentukan rencana diet alami anda!

Tips diet alami

1. Buang kebiasaan buruk.

Maksudnya kebiasaan buruk apa? Apa contohnya?

Refleksikan diri anda sendiri, dan pikirkan bagaimana pola makan anda setiap hari, apakah sudah teratur atau belum, kemudian camilan - camilan yang sering anda makan setiap hari, baik itu berupa roti, makanan ringan maupun rokok. Tidak lupa dengan fast food, sebaiknya anda mulai berusaha untuk menguranginya. Inilah alasan mengapa memulai diet alami mungkin akan sulit.

2. Makan buah dan sayuran

Buktinya, di Indonesia konsumsi buah dan sayur masih sangat minim! Justru yang lebih banyak adalah konsumsi garam dan gula yang lebih dari seharusnya, 5% per hari. Paradigma untuk memulai mendapatkan gaya hidup sehat harus dimulai dari diri sendiri, bukan begitu?

3. Beristirahat dengan cukup.

Apa pengaruhnya? Ya! Istirahat yang cukup juga memiliki pengaruh, orang yang bisa istirahat dengan cukup lebih besar kemungkinan mendapatkan tubuh yang ideal dibandingkan dengan orang yang tidak. Ini adalah salah satu diet alami yang paling mudah untuk dilakukan.

4. Olahraga

Kebanyakan orang menganggap olahraga itu menghabiskan waktu, ribet, mahal dan sebagainya. Padahal sebenarnya, olahraga itu bukanlah hal yang sulit, olahraga seperti push up, senam dan hanya meregangkan otot sekalipun bisa anda lakukan dirumah dan tidak perlu membutuhkan waktu yang lama. Olahraga disini berfungsi untuk mengaktifkan otot - otot dan membakar lemak.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment