Mengenal Manfaat Dari Terong

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Kita akan membahas tentang manfaat terong yang luar biasa disini. Terong ini berasal dari Sri Lanka dan India yang memiliki nama latin Solanum melongena, dari famili Solanaceae dan genus Solanum,

Kita pasti sudah tau manfaat dari terong yang pertama yaitu sebagai sayur dalam masakan. Tanaman terong ini memiliki ciri2 warna bunga putih sampai ungu, batang berduri, benang sari berwarna kuning dan tinggi 40 -150 cm.

Buah terong memiliki banyak biji kecil. Biji dari buah terong ini memiliki rasa yang agak pahit, dan kita tetap boleh memakannya. Tanaman terong masih berkerabat dekat dengan temabakau. Buah terong memiliki ukuran yang berbeda-beda serta warna yang beragam.

Terong Untuk Kesehatan

Ada banyak manfaat dari terong yang sudah terbukti sangat baik untuk kesehatan kita. Berikut ini adalah manfaat terong yang dimaksud:

Kerusakan pembuluh darah dapat dicegah.

Terong memiliki manfaat untuk menekan dan mengatasi arterosklerosi sehingga terong disebut juga sebagai buah penetral kerusakan pembuluh arteri.

Dengan adanya kemampuan ini, buah terong dapat mengatasi timbunan lemak dan mengatasi gangguan transportasi darah pada pembuluh arteri.

Mengatasi epilepsi

Terong mengandung skopolamin, skoparon,striknin dan skopoletin sehingga terong juga berfungsi untuk mengatasi epilepsi bahkan ke gejalanya yang meliputi kekejangan saraf dan gugup/sawanan.

Mengobati sakit pinggang

Masyarakat korea telah membuktikan manfaat dari buah terong yang satu ini. Mereka mengeringkan buah terong dan mengonsumsinya untuk mengatasi sakit pinggang yang meliputi pinggang kaku, nyeri, encok, dll.

Mengatasi Kanker dan Sebagai Kontrasepsi

Buah terong memiliki kemampuan untuk melawan sel kanker. Buah ini mengandung tripsin (protease)inhibitor yang dapat melawan zat pemicu kanker. Terong yang dibuat jus dapat membantu kita dalam memperbaiki kerusakan yang terjadi akibat penyimpangan kromosom / terkena kanker.

Buah terong merupakan buah yang sangat baik dalam mengatasi kanker. Di Nigeria, masyarakatnya menggunakan terong sebagai kontrasepsi untuk para pria. Mereka percaya bahwa terong ini bisa digunakan untuk mengatasi gugup. Hal ini terbukti setelah dilakukan penelitian dengan memberikan makanan terong ke hewan marmut.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment