Tips Cara Turun Berat Dengan Cepat Dan Sehat

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Hari ini, saya akan menjadi penasehat untuk kamu dalam menurunkan berat badan dan mendapat berat yang ideal. Seperti yang kita tahu, semakin ramai rakyat Malaysia yang telah mencapai tahap obesiti.
Menurut data pada Pertumbuhan Kesehatan Dunia (WHO), 29% orang dewasa yang memiliki berat badan lebih, dan 14% yang terkena obesitas.  
Inilah cara - cara yang bisa digunakan dalam menurunkan berat badan
  • Makan dengan kunyah lebih lama dari biasanya. Ini akan membuatkan anda berasa cepat kenyang lantas akan mengurangkan pengambilan makanan.
  • Kalau bisa, kurangi makan makanan yang kurang bagus bagi kesehatan sedikit demi sedikit.Makan makanan yang kurang lemak.Kurangkan makanan yang mengandungi jumlah gula yang tinggi seperti air bergas, kuih muih, dan makanan ringan.
  • Jika anda terasa lapar, makan hanya sedikit sahaja nasi dan banyakkan makan buah-buahan dan sayur-sayuran untuk menghilangkan rasa lapar.
  • Tidak makan terlalu malam.Jika kamu termasuk orang yang suka makan malam, maka kurangi la sedikit demi sedikit, paling tidak 3 jam sebelum tidur.
  • Pada waktu kamu terbangun dari tidur lalu terasa lapar, minum air saja atau makan buah seperti pisang
  • Anda tidak perlu tidak makan pada saat yang seharusnya makan, seperti makan pagi, makan siang, dan makan malam hanya karena kamu ingin diet. Anda hanya akan berjaya menurunkan metabolisme badan sahaja dengan cara ini. Langkah terbaik adalah makan 5-7 hidangan sederhana sehari.
  • Jaga nafsu makan anda karena ia bisa membuat anda menjadi menjadi makan lebih dari secukupnya,Itulah sebab kenapa kamu disarankan untuk makan 5-7 hidangan setiap hari.

Cara Turun Berat Badan Dengan Singkat
  1. Jika kamu tidak bisa menahan nafsu, kamu boleh memakai protein shakes dan memakannya 2 kali sehari.
  2. Kamu juga bisa menggunakan pil diet untuk mempercepat proses untuk turun berat badan.Tetapi itu akan tidak ada hasilnya jika kamu tidak menjalankan cara makan yang benar dan sehat.
  3. Tingkatkan aktifitas fisik anda.Cobalah untuk berjalan sekurang - kurangnya 400 meter setiap hari.Anda tidak semestinya perlu pergi ke gym atau berjogging di padang permainan.Objektif utama adalah untuk membakar lebih banyak kalori.Pilih untuk naik tangga daripada lift. Itu akan melatih fisik kamu dengan baik.
  4. Buat senaman 'sit up' dan 'push up' setiap kali bangun tidur pada waktu pagi dan pada waktu petang selepas balik kerja.Lakukan sebanyak 20 kali setiap set.Tambah jumlah 'sit up' dan 'push up' dari hari ke hari sehingga mampu untuk membuat 100 kali setiap set.Inilah cara yang paling tepat karena bisa menurunkan berat badan dan sekaligus membentuk tubuh kamu.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment