Berbagai Manfaat Manggis Untuk Kesehatan Tubuh

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Untuk waktu yang lama sekali, manfaat dari buah manggis ini sudah diketahui sejak nenek moyang dan manggis biasanya banyak ditemukan di Asia Tenggara.

Buah manggis sering disebut sebagai "Queens Of Fruits" oleh orang - orang di kawasan Asia Tenggara seperti Malaysia, Indonesia, Thailand, Kamboja, Singapura, Myanmar, dan Vietnam. Berbagai penelitian sudah dilakukan untuk menganalisa manfaat dari buah manggis ini dan penelitian itu sudah dilakukan sejak 30 tahun yang lalu.

Manfaat dari buah manggis dikatakan tidak hanya sekedar nutrisi pada buah itu. Seperti buah pada umumnya, buah manggis memiliki banyak kandungan nutrisi penting seperti vitamin C, potasium, serat dan bahkan senyawa biologi aktif yaitu Catechins dan Proanthocyanidins. Namun yang membedakan buah manggis dengan buah lainnya adalah karena kandungan anti oksidan nya yang unik yang bisa ditemukan pada bagian kulitnya.


Anti oksidan yang dimaksudkan adalah Xamthones. Di dalam penelitian pada laboratorium Vitro, Xanthones yang terdapat pada buah manggis bermanfaat untuk mencegah kanker, bengkak, anti bakterial, anti jamur, anti virus dan merupakan anti oksidan. Dan juga tidak ada bukti yang menyakan bahwa xanthones memiliki efek negatif ketika di lakukan tes pada laboratorium.

Macam - Macam Manfaat Buah Manggis Untuk Kesehatan

Berikut ini manfaat dari buah manggis untuk kesehatan tubuh setelah mengkombinasikan data dari laporan konsumen dan juga penelitian secara biologis :


  1. Membantu mengatasi rasa sakit (luka yang bisa membuat pembengkakan bisa di redakan, dan juga rasa sakit ketika selesai olahraga dan luka ringan)
  2. Membantu meringankan penyakit akibat radikal bebas - Menjaga kadar kolesterol dalam darah, tekanan darah, otot jantung dan kesehatan sel darah.
  3. Membangkitkan energi
  4. Mengontrol masalah kesehatan pada usus - seperti diare, konstipasi, melancarkan pencernaan makanan pada lambung
  5. Terhindar dari serangan infeksi seperti jamur, demam, parasit, dan virus.
  6. Menurunkan kadar gula darah pada penderita diabetes tipe II dengan cara meningkatkan hormon insulin.
  7. Mencegah serangan radikal bebas yang bisa menyebabkan terjadinya persilangan sel seperti pertumbuhan tumor dan kanker
  8. Melindungi otak dan kesehatan urat - membantu melawan Parkinson,  dan Alzheimer
  9. Membantu dalam menghilangkan stress dan depresi
  10. Mencegah persilangan protein yang berkaitan dengan glaucoma sehingga meningkatkan ketajaman penglihatan
  11. Membantu meningkatkan sistem imun dan juga melawan alergi ( Anti - histamin ).
  12. Membantu menurunkan lemak didalam tubuh sehingga berperan dalam menurunkan berat badan
  13. Penelitian yang dilakukan pada buah manggis untuk mencari manfaatnya masih dalam tahap awal. Seperti yang kita ketahui, ada banyak sekali produk - produk yang menggunakan manggis sebagai bahan baku dan mengatakan manfaatnya yang luar biasa, mungkin terlalu luar biasa, dan belum ada pembuktian secara ilmiah mengenai hal itu.


Dan juga, ada banyak isu kontro versial tentang produk - produk buah manggis, dan kita tidak tahu bahwa sebenarnya "itu terlalu luar biasa untuk menjadi kenyataan.” atau dalam bahasa inggrisnya, “too good to be true” atau apakah itu hanya strategi pemasaran saja?

Kabar baiknya adalah, selain masalah kontro versi buah manggis, Anda yang memutuskan sendiri apa yang terbaik untuk Anda.

Mungkin Anda bisa mendengarkan pendapat orang - orang yang Anda percaya dan telah konsumsi produk buah manggis itu sendiri. Pastikan orang yang Anda dengar pengalamannya, merupakan orang yang Anda percaya.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment