Buah Kecil yang Memberikan Manfaat Yang Besar, Ceri

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.




Salah satu buah yang tidak memerlukan perawatan khusus dan bisa tumbuh di mana saja termasuk pinggiran jalan maupun semak - semak. Buah Ceri memang tanaman yang bisa tumbuh di semua tempat. Ceri adalah tanaman yang berasal dari genus prunus. Ada berbagai spesies ceri yang tumbuh di berbagai tempat, beberapa spesies tersebut antara lain adalah P. cerasus, P. avium, P. emarginata, dan lain - lain. Buah Ceri biasanya tumbuh dengan subur menjelang natal pada benua Australia, sedangkan pada benua Eropa buah ceri tumbuh pada bulan Juni.

Buah ceri selain sebagai buah konsumsi juga banyak dimanfaat kan sebagai hiasan untuk berbagai macam kue maupun olahan boga lainya. Selain buahnya, pohon ceri yang bentuknya unik banyak ditanam sebagai tanaman hias. Daun dari buah ceri ini pun memiliki bentuk yang indah menyerupai paying.

Kandungan Buah Ceri

Buah ceri selain enak dimakan juga memiliki kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan. Perlu diketahui, produksi buah ceri di seluruh dunia tembus hingga 3 juta ton. Buah ceri mengandung anthocyanin yang merupakan pigmen berwarna merah pada buah ceri dan memiliki manfaat sebagai antioksidan juga untuk menangkal radikal bebas. Selain itu, anthocyanin pada buah ceri ini juga bisa sebagai pencegah rasa sakit bahkan lebih baik dari pada aspirin.

Bagi anda yang memiliki penyakit maag ataupun sensitif dengan asam, sebaiknya anda berhati-hati dalam mengkonsumsi buah ceri karena buah ini mengandung zat asam cukup tinggi. Agar kandungan anthocyanin pada buah ceri ini tidak menghilang maka sebaiknya buah ceri tidak diolah dengan suhu tinggi.

Manfaat Buah Ceri

Selain pigmen merah, buah ceri juga mengandung substansi yang dapat membantu membersihkan sisa metabolisme tubuh yang tidak dipakai dan dapat merusak tubuh. Buah ceri juga mengandung gula yang bermanfaat sebagai sumber energi alami dan dapat membantu membuang sisa - sisa dari metabolisme tersebut yang tentunya tidak bermanfaat untuk tubuh. Kandungan vitamin C pada buah ceri ini pun juga lumayan, dan dapat mencukupi kebutuhan vitamin C kita sehari -hari. Buah ceri juga disebut sebagai sikat gigi alami karena memiliki manfaat untuk menghambat aktifitas enzim yang menyebabkan pertumbuhan plak pada gigi.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment