Tips Untuk Mengecilkan Perut Dengan Olahraga

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Anda dapat melakukan olahraga untuk mengurangi timbunan lemak di tubuh Anda, secara otomatis juga akan mengecilkan perut buncit anda.

Kebanyakan orang memiliki apa yang mereka anggap sebagai masalah pada bagian tubuh mereka. Banyak orang ingin mengurangi timbunan lemak pada bagian tubuh tertentu, tapi sayangnya tidak ada olahraga yang akan menyebabkan penurunan berat badan hanya pada satu bagian tubuh, termasuk juga untuk perut, tidak ada olahraga yang khusus hanya untuk mengecilkan perut. Lemak yang berkurang adalah hasil dari olahraga dan diet. Dan berita baiknya, tidak hanya membakar lemak lebih banyak, tetapi olahraga juga bisa mengencangkan otot - otot di seluruh bagian tubuh anda. Dan akhirnya lemak didalam tubuh anda akan menyusut, termasuk lemak yang berada di perut. Inilah yang dinamakan sebagai olahraga untuk mengecilkan perut.

Berikut ini “Olahraga untuk mengecilkan perut” yang bisa Anda coba:


Untuk melatih perut anda bisa mencoba 'crunch'. Olahraga crunch adalah latihan yang sudah familiar, caranya yaitu dengan berbarin pada punggung, lutut ditekuk dan tempatkan tangan anda bebas dibelakang kepala. rapatkan jari jari pada kedua tangan Anda bersama-sama seperti yang Anda lakukan jika anda ingin menarik kepala Anda, posisikan tangan Anda seperti ini selama latihan. Selanjutnya adalah angkat kepala dan bahu kira2 berapa inchi dari lantai. Badan kemudian direbahkan kembali, lakukan ini secara berulang - ulang. tingkatkan jumlah repetisinya untuk esok hari

Atau anda juga bisa melakukan reverse crunch yaitu sambil berbaring, kaki lurus dan tekuk ke atas mereka dibagian pinggul. Semestinya tubuh anda akan membentuk huruf "L". Angkat pinggul dari lantai hingga menunjuk ke langit - langit. Tahan untuk menghitung dan membawa pinggul Anda kembali.

Anda juga bisa duduk dan kemudian mengangkat kaki, ini adalah salah satu olahraga untuk mengecilkan perut. Duduk dengan mengangkat kaki merupakan latihan perut yg dapat Anda lakukan secara efektif pada bangku. Duduk di tepi bangku, angkat kaki Anda 12 sampai 18 inci dari lantai dan bengkokkan lutut sedikit. Tekuklah lutut ke arah dada anda. Tahan hitungan, kemudian bersantai kaki Anda ke posisi awal.

Ada lagi olahraga yang bisa anda gunakan untuk mengecilkan perut yaitu crossover sit up. Crossover sit-up banyak seperti sit-up sepeda karena Anda kembali akan melaksanakan gerakan memutar dengan bagian tengah tubuh Anda. Dengan crossover, kaki anda tetap di tanah, lututnya ditekuk, dan putar dari kanan ke kir sambil mengangkat kepala dan bahu dari lantai. Kemudian tahan posisi ini untuk menghitung sebelum menurunkan kepala anda.

Side bends dapat anda lakukan sebagai “olahraga mengecilkan perut”. Side bends dilakukan dengan berdiri dan membawa beban pada tangan berupa barbel. Berdiri dengan bahu Anda selebar kaki dan tahan berat barbell di tangan kanan Anda, bersandar ke kanan. Jaga punggung tetap lurus dan hanya membungkuk pada pinggang. Kembali lah ke posisi semula. Lakukan ini secara berulang - ulang sebelum memindahkan posisi barbel ke tangan yang lain.

Selanjutnya adalah latihan kardiovaskular yaitu salah satu olahraga yang baik juga untuk mengecilkan perut. lakukan latihan kardiovaskuler 20 sampai 45 menit untuk mendapatkan mendapat detak jantung yang akan menjamin bahwa Anda membakar lemak. Kegiatan seperti sepatu roda, berjalan dan bersepeda adalah cara-cara yang baik untuk memulai pagi dan membakar beberapa lemak. Anda juga bisa melakukan nge gym bila cuaca di tempat terbuka tidak memungkinkan untuk anda melakukan latihan.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment