Mengenal Manfaat Daun Salam Selain Bumbu Dapur

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Selama kita mengetahui bahwa daun salam bermanfaat sebagai pelengkap dalam bumbu dapur. Sebenarnya, daun salam juga bisa difungsikan sebagai obat, apakah anda tahu? Jadi, daun yang berasal dari tumbuhan dengan nama latin Syyzgium polyanthum ini dapat bermanfaat sebagai obat alami dan juga menyembuhkan beberapa penyakit.

Tumbuhan dari daun salam memiliki karakteristik memiliki pohon yang tinggi bahkan mencapai 25 meter, akarnya akar tunggan dan daunya rimbun. Bentuk daun salam ini adalah lonjong bahkan ada yang elips dan ujungnya meruncing. Kita mengetahui bahwa daun salam sebagai bumbu dapur, dan kulit dari pohonnya ternyata juga bisa digunakan untuk anyaman bambu, dan bahan pewarna jala.

Sedangkan untuk manfaat daun salam sebagai obat alami yaitu untuk mengobati maag, diabetes, tekanan darah tinggi, asam urat, dan menurunkan kolesterol tubuh.

Resep - resep dari daun salam yang bisa digunakan sebagai obat alami :

Daun salam sebagai obat sakit Diare. Persiapkan 15 lembar daun salam yang sudah dicuci bersih. Rebuslah daun tersebut dengan 2 gelas air, dan tambah sedikit garam, setelah itu biarkan hingga dingin. Airnya kemudian disaring dan diminum.

Daun salam untuk mengobati Kencing Manis / Diabetes Mellitus. Siapkan sekitar 7-15 lembar daun salam yang masih segar. Siapkan 3 gelas air dan rebus lah bersama denga daun salam sampai mendidih, lalu tunggu lah sampai air tinggal 1 gelas. Peras dan saring airnya, lalu minum 2x sehari tiap sebelum makan.

Daun salam untuk obat sakit Asam Urat. Caranya tidak jauh berbeda, siapkan 10 lembar daun salam dan rebuslah dengan 4 gelas air, tunggu hingga mendidih dan air tersisa 2 gelas. Saring airnya dan minum.

Daun salam untuk mengatasi maag. Siapkan sekitar 15-20 lembar daun salam yang masih segar, kemudian cuci hingga bersih dan rebus menggunakan 0,5 liter air hingga mendidih selama 15 menit. Setelah mendidih, beri gula enau secukupnya. Setelah itu tunggu hingga agak dingin, dan minum air hasil rebusan tersebut. Anda bisa mencoba untuk minum ramuan ini untuk mengatasi maag anda setiap hari.

Banyaknya manfaat dari daun salam ini disebabkan karena daun salam mengandung minyak asiri (eugneol, dan sitral), tanin, dan flavonoid.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Toko Online Ramuan Madura said...

mantaaap mg bermanfaat..

Post a Comment