Dahsyatnya Manfaat Buah Pepaya

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Manfaat Pepaya Bagi Kesehatan
Buah pepaya yang memiliki nama latin Carica papaya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Manfaat utama dari buah pepaya ini adalah untuk menjaga kesehatan dan kecantikan. Tahukah kamu bahwa Nenek moyang kita pun sudah mengatakan kalau buah pepaya ini adalah buah yang memiliki seribu satu manfaat.Pepaya juga bisa di pakai sebagai obat, dan obat yang dihasilkan pun sangat baik untuk mengatasi penyakit. Buah pepaya sungguh luar biasa sebab dari ujung daun yang paling atas sampai akar dari buah pepaya, bisa dimanfaatkan untuk keperluan manusia.
Manfaat Buah Pepaya
Manfaat buah pepaya yang paling sering kita pakai adalah buahnya. Vitamin, enzim dan mineral itu lah yang terkandung dalam buah pepaya sehingga buah pepaya sangat baik bagi tubuh. Dan vitamin2 yang terkandung dalam buah pepaya adalah vitamin A, B, C dan E.
Buah pepaya juga memiliki manfaat untuk mempelancar pencernaan protein. Hal ini disebabkan karena dalam buah pepaya terkandung enzim papain.Enzim papain ini memiliki banyak fungsi bagi tubuh, misalnya untuk memecah makanan menjadi protein atau asam amino kemudia memecah protein menjadi arginin. Hal itu memudahkan tubuh untuk menyerap zat2 itu.
Manfaat Daun Pepaya
Manfaat pepaya tidak hanya ada pada buahnya saja, manfaat pepaya dapat kita peroleh hampir di seluruh bagian tanamannya. Seperti halnya daun pepaya yang memiliki manfaat sebagai berikut :

1.
Sebagai salah satu solusi untuk mengatasi jerawat.
Daun pepaya bisa mengatasi masalah jerawat yang sering terjadi pada kalangan remaja, dan daun pepaya juga berfungsi untuk merawat kecantikan dengan menggunakannya sebagai masker.Cara buatnya mudah : Sediakan daun pepaya 2 - 3 lembar. Kemudian daun itu kamu jemur hingga halus, setelah kering kamu lumatkan bisa dengan menggunakan setengah sendok air. Nah setelah itu kamu tempelkan di wajah kamu.

2.
Menambah nafsu makan.
Mungkin ini adalah salah satu manfaat buah pepaya yang sangat jarang di ketahui orang. Jika ada anak kamu yang kesulitan untuk makan, maka kamu bisa ikuti resep yang akan dijelaskan berikut. Sediakan daun pepaya yang masih segar seukuran telapak tangan, lalu tambahkan air hangat dan sedikit garam. Lalu campuran tadi kamu blender, peras dan saring airnya. Lalu minumkan air tersebut pada Anak Anda, Insya Allah nafsu makan anak Anda akan segera normal kembali.

3.
Untuk memperlancar pencernaan.
Ada senyawa dari pepaya yang disebut karpain, nah senyawa ini memiliki fungsi untuk membunuh mikroorganisme yang menganggu pencernaan kamu.
Itulah manfaat dari pepaya, sebenarnya masih ada beribu2 manfaat dari pepaya. Jadi, cobalah untuk memilih pepaya sebagai salah satu hidangan makan kamu, karena manfaat dari pepaya sudah tidak diragukan lagi.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Toko Online Ramuan Madura said...

manisnya pepaya..

Post a Comment